Wednesday, March 24, 2010

Sultan Mengukuhkan Pengurus Cabang KAGAMA Kabupaten Kebumen


Portal Alumni UGM~Pengukuhan Pengurus Cabang KAGAMA Kabupaten Kebumen yang dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2010, di Hotel Candisari, Karanganyar, Kebumen, di hadiri langsung oleh Sultan Hamengkubuwono X dan pengurus pusat lainnya, berlangsung secara sederhana dan singkat.
Adapun susunan Pengurus Cabang KAGAMA 2010-2015 adalah

Pelindung : Bupati Kebumen
Penasehat : Ir. Budi Hianto, Ristijanto, SH., dr. H.A. Dwi Budi Satrio, M.Kes
Ketua : dr. Hj. Y. Rii Kristiani, M.Kes
Wakil Ketua : Ir. H. Djoenedi Fatchurahman, M.Kes, dr. H. Suprayitno, MM
Sekretaris : Ir. Murdiono, M.Si, Cokro Aminoto, SIp., M.Kes
Bendahara : Ir. Ngadino, drg. Isadora S
dan dilengkapi juga dengan beberapa bidang seperti Bidang Advokasi & Bantuan Hukum (Kusbiyantoro, SKM., M.Kes + 3 anggota), Bidang Organisasi (Drs. Frans Haidar, MAP + 3 orang), Bidang Humas & Hubungan Alumni (Djoko Soetrisno, ST + 3 orang), Bidang Sosial & PM (dr. H. Bambang Suryanto, M.Kes + 3 orang), Bidang Pengembangan SDM, Inovasi & Teknologi (Edi Raianto, ST., MT + 3 Orang)

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ibu Rustriningsih yang juga merupakan alumni UGM, Wakil Bupati Kebumen, Rustriyanto, ketua DPRD, Dandim Kebumen serta Unsur Muspida lainnya.
Dalam arahannya, Sultan berharap agar para alumni/pengurus KAGAMA dapat menjadi mitra yang baik guna terjalinnya sinergi antara pemerintah daerah-alumni-perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sumber: Portal Alumni UGM

No comments:

Post a Comment