Sunday, January 24, 2010

Muscab KAGAMA: dr Y. Rini Kristiani, M.Kes terpilih sebagai Ketua KAGAMA Kebumen Periode 2010-2014

Dari hasil Muscab KAGAMA Kebumen, Sabtu 23 Januari 2010 di Hotel Candisari Karangnayar, dr Y. Rini Kristiani, M.Kes terpilih sebagai Ketua KAGAMA Kebumen Periode 2010-2014, setelah sebelumnya mengungguli perolehan suara dari 4 calon ketua lainnya. Dalam sambutannya, dr Y. Rini Kristiani, M.Kes menyatakan siap meningkatkan peran dan eksistensi organisasi KAGAMA di Kebumen. Oleh karena itu, tambahnya, dalam waktu dekat akan segera menyusun kepengurusan lengkap yang lebih tangguh dan selektif dalam rangka mewujudkan tekadnya itu.

Muscab dihadiri oleh hampir 150 peserta, dengan acara pokok lainnya adalah penyampaian Pertanggungjawaban Kepengurusan periode sebelumnya, yang dijabat oleh Ristijanto, SH. dalam naskah sambutannya, beliau menyatakan bahwa KAGAMA Kebumen dalam periode kepengurusannya dapat dikatakan sebagai periode rintisan. Yaitu periode peletakan dasar budaya organisasi bagi para anggotanya. Dalam pasang surutnya, paling tidak KAGAMA telah ikut dalam pembinaan karakter dan nilai-nilai organisasi bagi para alumnus Universitas Gadjah Mada di Kebumen.

Muscab diakhiri dengan ramah-tamah ketua terpilih dengan segenap pengurus lama KAGAMA Kebumen periode sebelumnya dan para peserta Muscab lainnya.

No comments:

Post a Comment